Senin, 09 Desember 2013

Sudah Nyobain Aplikasi Socl di Windows Phone Belum?


Sudah Nyobain Aplikasi Socl di Windows Phone Belum?
Pada tahun 2011 lalu Microsoft merilis jejaring sosial bernama Socl yang dikembangkan oleh Microsoft FUSE Labs. Socl memiliki tampilan seperti Google+ tetapi mengambil konsep seperti Facebook, Twitter dan Pinterest. Socl memungkinkan kamu membuat, mengumpulkan dan membagi apa yang kamu miliki. Kamu bisa membuatnya dari kumpulan gambar untuk menjadi animasi singkat dan meme, Socl memberikan kamu fitur kreatif untuk melakukan post.
Sekarang Microsoft baru saja merilis aplikasi Socl untuk Windows Phone. Sebelumnya kamu hanya bisa mengakses Socl, membuat, mengumpulkan dan berbagi post lewat web Socl. Dengan adanya aplikasi ini di Windows Phone akan memudahkan kamu untuk membuat gambar kolase dan animasi meme. Kamu juga bisa mengatur isi konten dan mengatur post dengan aplikasi ini. Aplikasi Socl juga memberikan kamu notifikasi di sebuah komunitas yang kamu ikuti.
Karena aplikasi ini baru saja dirilis, kamu mungkin akan menemukan beberapa bug seperti post yang tiba-tiba menghilang. Jika kamu tertarik dengan aplikasi Socl, kamu bisa mendownloadnya dengan link di bawah ini untuk Windows Phone 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar